Senin, 26 April 2010

Smantigda oh Smantigda =D

nanda.. ya itu lah namaku nama asliku masuk smantigda merupakan kebanggaan tersendiri buatku aku ketrima di salah satu SMA terfavorit di sidoarjo dengan no urut ke 181 =D masih teringat jelas aku masuk gugus DEMAK waktu itu bersama dengan aulia nouval, aulia mirza, rani dewi, irene, dan lain2 3 hari menjalani serangkaian acara MOS yang banyak menguras tenaga *itu menurutku* hhoohohoo hari pertama lancar2 saja, g ada kendala yg berarti hari kedua aku telat 15 menit, maklum jarak rumahku ke sekolah sangat jauh > and hari ketiga aku bolos =D *telat hampir 1/2 jam* jadi males ikut acara alhasil aku pulang ke rumah budeku xixxixii MOS telah usai aku ditempatkan di kelas X1 di kelas itu aku bertemu banyak teman baru, ada juga sih satu temanku dari SMP, M. Ari Budiarto alias Udix teman kelas begitu bersahabat, asyik bgt, kompak, bahagia rasanya ada di sekeliling mereka =) aku punya teman baik di kelas bernama novi dyana sari *ana* si kecil yang kata orang2 kembar ama aku. lha akunya jg kecil kok. wkwkwkwk aku jg punya tmn2 baik yg lain bernama nurma, retno, anjar, heni. masih kelas satu udah berani bertingkah aku pake nyari gara2 sama kakak kelas lg aku berani ribut krna emang aku g salah, kalau aku salah baru deh aku diem *tul kgak?* =p masih inget bgt aku waktu itu hari jum'at aku dilabrak kakak kelas kebetulan bgt dia itu kakak kelasku pas SMP jg. hahahaha adu mulut terjadi cukup lama sampai pada akhirnya dia nampar aku g trima ditampar spontan aku mau membalasnya tp dia menghindar ya sudah langsung saja aku jambak2 tuh rambutnya yang keriwul =D aku menang dia kalah teman2nya mau ikutan ngroyok aku untungnya ada si ana sahabatku tercinte tinkyu sayang, sudah bantuin aku waktu itu jadi terharu aku ^^v

1 komentar:

  1. assalamualaikum
    kul dmana? kw b'krudung tamnah bulet ja he3456x
    q g sengaja bka blog kw scra spontan Q bca isinya,,
    q yayuk sesat

    BalasHapus